GRAND OPENING IQOS STORE ke 8 C&L COFFEE LAWEYAN – SOLIA ZIGNA HOTEL

Solo, Kabarjoglo.com – tepat pukul 16.00 bertempat di C&L Coffee, Solia Zigna Hotel, para tamu undangan, kolega serta kerabat dari Solia Zigna sudah mulai berdatangan serta meramaikan GRAND OPENING IQOS STORE C&L COFFEE LAWEYAN. Acara yang di awali dengan sambutan hangat dari MC, selanjutnya sambutan dari General Manager Solia Zigna Hotel, Bapak Gusti muchlis, beliau mengucapkan terimakasih kepada kolega, rekan kerja, tamu undangan & TEAM IQOS serta semua yang mendukung & meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk dapat hadir di acara Opening IQOS Store C&L Coffee Laweyan, semoga dengan adanya kami disini bisa bermanfaat bagi semua dan TERUTAMA untuk teman – teman pengguna #IQOS. Dan untuk teman – teman yang ingin mencoba / ingin INFO LEBIH JELAS bisa datang ke STORE KAMI. Di lanjut sambutan dari pihak PT HM Sampoerna Bapak Arif Usman, beliau menyampaikan bahwa IQOS ini merupakan langkah komitmen HM Sampoerna untuk INDONESIA bebas asap rokok, mendorong kesadaran perokok dewasa untuk merokok dengan lebih ramah, ramah di luar dan ramah dengan semua
Puncak Acaranya di lanjut pemotongan Tumpeng oleh Bapak Gusti Muchlis lalu di serahkan kepada Bapak Ivan Sulistyo, owner dari Solia Hotels dan kepada Bapak Arif Usman, di lanjut pemotongan pita pembukaan Gerai dan pemberian apresiasi kepada pembeli pertama.
Dan yang paling di tunggu – tunggu para tamu undangan yang hadir adalah sesi testing next level tobbaco exeperince IQOS serta pembukaan kali ini semoga menambah animo masyarakat untuk menggunakan IQOS.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan