KEJUTKAN TAMU SAAT SARAPAN PAGI & MOMEN HARU PERINGATAN HARI IBU – SOLIA ZIGNA KAMPUNG BATIK LAWEYAN

Solo, Kabarjoglo.com – Truntum Restaurant pagi ini sangat ramai dari biasanya, banyaknya tamu yang mulai berdatangan untuk sarapan pagi. Yang mana tamu yang menginap di Solia Zigna kali ini banyak dari keluarga karena bertepatan moment Liburan anak sekolah. Dan mulai pukul 08.00, in house music di Truntum Restaurant sudah berganti menjadi Lagu Bunda yang di bawakan Melly Goeslaw di sertai pemutaran Video dari Para Staff Solia Zigna, ungkapan tentang ibu mereka, ekspresi tamu banyak yang berubah dan terkejut saling pandang, terlebih perwakilan staff mulai berbaris di depan dengan membawa Tanda Cinta yang akan di bagikan. Di Buka dengan sapa, rasa penasaran para tamu mulai terjawab, Yuke Anastasia, selaku Executive Secretary & PR, menjelaskan bahwa Kami dari perwakilan Staff & Management akan memberikan TANDA CINTA berupa setangkai Bunga Mawar & Cup Cake untuk Para Ibu yang ada disini pada Momen Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2023, yang mana Solia Zigna Kampung Batik Laweyan sangat mengapresiasi Peran seorang ibu, merupakan pribadi yang kuat, sangat sayang dengan keluarga serta mejadi Mentri pendidikan bagi anak –anaknya, medidik mengajari tentang keyakinan beragama, adab & norma, fisik dan mental intelektual, psikologi sehingga terbentuk kepribadian yang baik dalam diri sang anak. Momen kali ini tak lepas dari momen haru yang mana seorang anak perempuan bernama Dili, berkenan maju ke depan untuk memberikan selamat Hari Ibu kepada sang Ibu, di sertai pelukan hangat di akhir kalimat, momen bonding yang sangat mengesankan bagi Ibu dan anak. Tak mau kalah para ayah juga memberikan selamat kepada para ibu, yang mana hal itu sangat sulit di ungkapkan tetapi moment kali ini menjadi berbeda, ayah berterimakasih kepad ibu, atas semua pengorbanan serta kasih sayang tulus selama ini kepada keluarga kecil tercinta.
Moment Peringatan Hari Ibu kali ini Solia Zigna mendapat dukungan dari DANAR HADI Batik Solo, yang mana kali ini memberikan support special KAIN BATIK kepara para ibu pada acara kali ini. Danar Hadi Solo merupakan Toko Batik yang sudah tersohor yang mana sudah memiliki banyak gerai dan mempunyai koleksi yang sangat beragam serta menarik di setiap seasonnya.
Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan