DPD LDII KAB.BOYOLALI MENCETAK GENERUS SEPAKBOLA INDONESIA MELALUI FESTIVAL SEPAKBOLA CABERAWIT.

Boyolali – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII ) Kab.Boyolali menyelenggarakan Festival Sepakbola Caberawit ( Usia SD ) bertempat di Lapangan Sepakbola Kragilan , Boyolali. Senin( 25/12 ).

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri beberapa pengurus harian DPD LDII Kab. Boyolali antara lain H. Iswanto, M.Eng, Jumadi S.Pd, Kapolsek Mojosongo Tri Mulyono,SH, Ketua Senkom H.Suhardiyanto,SH, Tirta Hidayat dan Pembina Forsgi Supriyadi.

Bacaan Lainnya

Jumadi, S.Pd menuturkan dalam acara ini di ikuti 12 tim dengan total 165 pemain dari beberapa kecamatan di Kab.Boyolali. Harapan kedepannya nanti LDII bisa selalu ikut berkontribusi dalam mencetak pemain profesional religius, yang bisa berkomtribusi untuk sepakbola di Indonesia ini. Dengan adanya pembinaan secara intensif dan teratur. Ditambah lagi dengan adanya kegiatan rutin tahunan Festival sepakbola berjenjang dari usia caberawit sampai dewasa.

H.Iswanto,M.Eng menyampaikan bahwa acara seperti ini bagus untuk mencari bakat-bakat yang terpendam dalam diri adik-adik Generus LDII dan untuk mencari prestasi kedepan nya nanti. Diadakannya acara ini juga untuk membentuk karakter anak anak dari usia dini sehingga nanti setelah dewasa akan tahu fungsi dan manfaat dari olahraga tersebut, mulai dari menanamkan karakter dan sifat sportivitas, kegotong-royongan, kerjasama secara tim.

Harapannya setelah dewasa nanti karakternya bisa terbentuk sportivitas, bisa menerima kekalahan maupun kemenangan, dalam pertandingan apa saja, dan bisa menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. Terakhir H.Iswanto mendoakan acara ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar,”imbuhnya.

Tri Mulyono,SH mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini dengan tertib, lancar dan aman damai. Dan memberikan apresiasi ke para juara dalam Festival Sepakbola Caberawit ini.

Berikut Daftar Juara dari Festival Sepakbola Caberawit Boyolali 2023;
– Juara 1 : Pengging
– Juara 2 : Ringinsari
– Juara 3 : Kebakan
– Juara 4 : Karangandong
– Top Score : Rafa ( Pengging )
– Pemain Terbaik : Alkaisyu ( Ringinsari )

(Fajar/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan