The Sunan Hotel Solo Gelar Pesta Tahun Baru Bersama TIA AFI

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo, hotel berbintang empat yang memiliki positioning sebagai hotel convention dan entertainment telah mempersiapkan agenda untuk menyambut malam pergantian tahun. Agenda acara tahun baru akan digelar pada Minggu, 31 Desember 2023 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Gelaran pesta tahun baru sekaligus jamuan makan malam akan menghadirkan guest star “ TIA AFI ” dalam tajuk ” New Year’s Eve Glamour & Gold – All U Can Eat Buffet Dinner “. Selain bintang tamu Tia Afi juga akan dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri & Cepi, Mahameru Band dan dipandu host Widya Rosena. Acara dimulai pukul 20.00 wib sampai dengan puncak pergantian tahun. Harga yang ditawarkan Rp 550.000,- net/pax untuk VIP dan Rp 330.000,- net/pax untuk Regular.

Bacaan Lainnya

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kemeriahan acara Tahun Baru ini khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan pesta akhir tahun bersama dengan keluarga maupun para kolega.

Bagi para tamu yang ingin merayakan tahun baru sekaligus bermalam tersedia Paket Compulsary di harga Rp 1.650.000,- nett dengan fasilitas menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi dan Paket Gala Dinner untuk 2 orang. Pemesanan bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo ( 0271).731312 atau WA 0811 3981 0888.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan