Dapatkan Penawaran Khusus Melalui Pemesanan Langsung ke Solo Paragon Hotel & Residences

Solo – Liburan Natal Tahun Baru 2024 sudah usai, Bulan Desember 2023 tingkat hunian kamar Solo Paragon Hotel & Residences mencapai puncaknya, melampaui 95%. Memasuki bulan Januari 2024 tingkat hunian kamar berada sekitar 60% sampai dengan 80%. Pada bulan Januari 2024 ini, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan penawaran menarik dengan diskon khusus bagi tamu yang melakukan pemesanan langsung ke hotel.

Solo Paragon Hotel & Residences sangat sesuai bagi tamu yang menginginkan fasilitas hotel istimewa, salah satunya adalah terhubung langsung dengan Solo Paragon Life Style Mall. Bagi tamu yang menginginkan pengalaman liburan yang istimewa, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan penawaran khusus untuk pemesanan secara langsung Telepon atau Whats App melalui nomor di 0271 7655 888, para tamu dapat menikmati diskon khusus antara 5 – 15% di bawah harga pemesanan online.

Bacaan Lainnya

“Dapatkan momen indah bersama kami di Solo Paragon Hotel & Residences. Segera lakukan pemesanan untuk mengisi liburan di Bulan Januari dan nikmati masa tinggal bersama kami dengan pengalaman baru dan fasilitas yang hanya dapat ditemukan di Solo Paragon Hotel & Residences.” Ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan