Tampil Memukau Penonton di CFD Colomadu Marching Band SMK Penerbangan Bina Dhirgantara.

Karanganyar– Puluhan siswa SMK Penerbangan Bina Dhirgantara Surakarta yang tergabung dalam Marching Band Gita Dhirgantara menggelar aksi dalam rangkaian Ulang tahun SMKPenerbangan yang ke 53, atraksi di gelar di Car Free Day Colomadu mulai depan Hotel Ramadha sampai depan De Tjolomadoe Convention and Heritage. Minggu (7/1/24) Pagi.

Dalam kesempatan Maulana Kafa Intifada selaku Kepala Sekolah SMK Penerbangan Bina Dhirgantara menyampaikan pada hari Minggu tanggal 7 Januari tahun 2024 di CFD Colomadu SMK Penerbangan Dhirgantara menampilkan Marching band Gita Dhirgantara dalam rangkaian HUT Ke 53.

Bacaan Lainnya

” Kali ini dalam serangkaian kegiatan ulang tahun SMK Penerbangan dhirgantara yang ke-53 dan juga mengenalkan SMK penerbangan dirgantara di kalangan masyarakat Colomadu dan sekitarnya sekaligus untuk menghibur masyarakat yang hadir dalam kegiatan CFD Colomadu” jelasnya

Kepala sekolah menambahkan. hari ini kami juga membagikan beberapa voucher untuk keringan-keringanan untuk bergabung bersama SMK Penerbangan dhirgantara.

” Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan SMK Penerbangan Bintara menjadi semakin maju Terima kasih asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan