Esther Aesthetic Clinic Unboxing dan Live Demo Treatment new gen Pico Laser

Solo – Kabarjoglo.com – Unboxing dan Live Demo Treatment new gen Pico Laser (Kemenkes Approved) sekalian melihat beberapa pasien melakukan the famous Esther Black Doll Treatment, Tatto Removal, Anti-aging, Bopeng, Pori2 Wajah, Flex Removal, Vascular, Skin Toning and Lifting @esther.solobaru

Picolaser gen terbaru ini merupakan teknologi laser termutakhir yang mampu menembakkan sinar laser dalam waktu sangat singkat, yaitu selama 1/10-12 detik yang sebelumnya kita hanya mengenal nano-second laser yang menembakkan dalam waktu 1/10-9.

Disamping memiliki teknologi yang canggih, Picolaser gen terbaru ini memiliki panjang gelombang yang lebih panjang sehingga dapat menembus ke dalam lapisan kulit yang dalam seperti dermis, tanpa melukai permukaan kulit (epidermis).

Dengan begitu, sinar laser secara efektif dapat memperbaiki komponen kulit yang bermasalah sehingga kondisi kulit menjadi teratasi dan kulit menjadi kenyal, halus dan cerah.

Sudah waktunya kita katakan GOODBYE pada flex di wajah 👌

Esther Aesthetic Clinic sudah 29 tahun memberikan layanan berbasis herbal dan telah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Bali, Solo dan banyak kota besar lainnya.

Cabang Solo:

Esther Aesthetic Clinic
📍JI. Ir Soekarno no 31A, Solo Baru
Whatsapp: 08 126 126 9191

Esther Aesthetic Express
📍JI. Pakel no 61A, Baturan, Fajar Indah
Whatsapp: 0822 9617 9191

🌐 ESTHER.ID

Pos terkait

Tinggalkan Balasan