Hotel POP! Solo Adakan Berbagai Acara di Anniversary 6th

Solo, Kabarjoglo.com  – Heyyaa..!!! Begitu slogan dari Hotel POP! Solo untuk menyapa setiap tamu atau sesama staff yang berada di lingkungan Hotel POP! Solo.

Pada tanggal 15 Januari 2024, Hotel POP! Solo baru saja merayakan anniversary yang ke-6 tahun bertajuk “Amazin6 Year, Amazin6 Service”. Perayaan anniversary ini memiliki makna bahwa sudah 6 tahun POP! Hotel Solo melayani dengan service yang terbaik dan terdepan bagi para tamu yang menginap.

Tahun ini, anniversary POP! Hotel Solo berlangsung meriah dengan sejumlah kegiatan – kegiatan yang melibatkan UMKM dan masyarakat kota Solo.

POP! Hotel Solo menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut hotel anniversary, mulai dari kegiatan blood donation yang dimulai pada tanggal 11 Januari 2024. Dalam kegiatan donor darah ini, semua staff dan tamu yang sudah memenuhi syarat dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Banyak antusiasme dari staff maupun tamu yang menginap. 2 jam dibuka, acara tersebut sudah mendapatkan kantong darah yang ditargetkan oleh PMI.

Acara inti dimulai pada tanggal 15 Januari 2024 di PITSTOP Cafe, dengan sejumlah performance. Mulai dari POP! Step, Birthday Celebration POP! Hotel Solo, Workshop Kain Perca by Solo Preneur, hingga Fashion Show & Dance by Lokatari Art Production.

Acara pembuka diawali dengan performance dari staff POP! Dengan POP! Step. Kemudian sambutan dari Bapak Erwin James selaku General Manager dari HARRIS-POP! Hotel Solo.

“Dalam perjalanan selama 6 tahun ini terakhir, POP! Hotel Solo sudah banyak mengalami ups and downs, kita semua sadar dalam tahun 2020 sampai 2021, pandemi menghantam seluruh dunia tak terkecuali hotel POP! Solo. Tapi, berkat doa dan support dari banyak orang sampai saat ini POP! Hotel berhasil bangkit. Terima kasih pula kepada seluruh media dan Solo Preneur untuk doa dan supportnya selama ini dalam mempromosikan dan bekerja sama dengan POP! Hotel Solo.” Ujar Bapak Erwin James.

Setelah sambutan dari General Manager HARRIS-POP! Hotel Solo dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Erwin James sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi sorak sorai dari audience yang hadir. Acara keempat yaitu tarian tradisional dan fashion show persembahan dari Lokatari Art Production, dan ditutup dengan workshop mengolah kain perca menjadi gantungan kunci dan bunga tulip oleh Solo Preneur.

Kemudian, POP! Hotel Solo juga mengadakan acara Sosialisasi Deteksi Kanker dan Pemeriksaan secara gratis pada tanggal 17 Januari 2024 pada pukul 3-5 sore secara gratis, terbuka untuk karyawan hotel dan masyarakat sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility masih dalam rangka untuk memeriahkan anniversary ke-6 Hotel POP! Solo.

POP! Hotel Solo berharap melalui serangkaian acara 6th Anniversary “Amazin6 Year Amazin6 Service” ini dapat memberikan kebahagiaan kepada sesama dan mempererat kerja sama antar tim. Serta dengan bertambahnya usia POP! Hotel Solo mampu memberikan kontribusi nyata bagi Kota Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan