Event Penyambut Awal Tahun Bertajuk “Saturday Nite Fever” Rooms Inc Semarang

Semarang – Seperti yang diketahui, Rooms Inc Hotel Semarang yang merupakan hotel bertema Life Style di Semarang, yang selalu mengadakan beberapa event bertema music. Selain Event Music regular yang ada pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu, Rooms Inc Semarang kembali menggelar Event sebagai pembuka awal tahun 2024 bertajuk ”Saturday Nite Fever” pada tanggal 20 Januari 2024, dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Event ini dihadirkan untuk mengawali tahun 2024 ini dengan penuh semangat, lebih berenergi dan juga lebih atraktif.Acara ini di hadiri oleh beberapa komunitas, tamu hotel dan juga beberapa tamu dari Luar Rooms Inc yang memang ingin menikmati event ”Saturday Nite Fever” ini di Rooms Inc Semarang.Tidak ada tiket masuk ataupun minimum charge dalam acara ini.

Namun yang membuat menarik adalah, adanya beberapa doorprize menarik yang dibagikan oleh Rooms Inc Hotel Semarang. Diantara nya adalah beberapa voucher menginap, untuk tipe Deluxe, Superior dan Standart di Rooms Inc dengan fasilitas makan pagi, makan malam, makan siang dan juga massage. Kapan lagi bisa menginap gratis di Rooms Inc Semarang dan menikmati semua fasilitasnya? Yang lebih unik lagi adalah doorprize berupa voucher senilai total pembelian di Meet n Eat Resto & Space Bar pada saat acara tersebut.

Acara ini dimeriahkan oleh The Sidekicks Band dan juga Brahmstein. Yang membuat semakin meriah dari acara ini adalah hadirnya DJ Viand dan juga MC Fatchan yang hadir khusus menghibur para penikmat musik di Rooms Inc Semarang. Kelihaian DJ Viand memainkan memainkan musik, di padu dengan keatraktifan MC Fatchan, membuat malam menjadi semakin hidup.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, menyatakan bahwa acara ”Saturday Nite Fever” ini sebagai sambutan penyemangat di awal tahun 2024.

“Dan tentu saja dengan hiburan yang berkualitas mulai dari sajian musik hingga menu makanan, juga yang dapat dinikmati seluruh tamu yang datang.
Disamping itu juga disertai dengan pemandangan Lawang Sewu dan lampu kota Semarang yang sangat cantik jika dilihat pada malam hari,” jelasnya.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau program dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200.

Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc Semarang dan Meet n’ Eat Resto and Spacebar yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan @meetneat.semarang. dan juga untuk tiktok di @roomsinc.semarang dan @meetneat.semarang. Segera follow semua Social media dari Rooms Inc Hotel Semarang karena akan banyak kejutan khusu untuk para follower Rooms Inc Hotel Semarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan