Spesial Sajian Promo Horison Aziza Solo.

Solo – Pastinya Hotel selalu identik dengan promo, yang bertujuan untuk memberikan cita rasa masakan baru. Horison Aziza Solo menghadirkan promo Food and Beverage yang menarik. Periode Januari – Maret 2024 ini Chef Rio selaku Head Chef Horison Aziza Solo memberikan hidangan menarik dengan mengkombinasikan daging sapi yang digongso dengan rempah – rempah dan disajikan dengan nasi daun jeruk. Sajian Iga Gongso ini akan menjadi rekomendasi para tamu yang menginap ataupun Ala Carte di Horison Aziza Solo, hanya dengan Rp 85.000,- per porsi sudah termasuk es teh.

Promo kedua yaitu Calamary Ring dimana lidah para pembeli akan merasakan sensasi empuk dan renyahnya cumi goreng yang dibalut tepung yang disajikan dengan salad clasic dan saus tar-tar, cukup dengan Rp. 45.000,- per porsi.

Promo Beverage yang dihadirkan kali ini terbilang murah di Rp 19.000,- yaitu Lychee Tea Sangria, kombinasi teh leci dengan buah tropis, potongan lemon yang asam serta ditaburi telasih, cocok untuk para tamu yang berada di Solo apalagi di siang hari. Promo Beverage kedua Ice Chocho Mint, perpaduan coklat susu dengan sentuhan segar dan dingin nya sirup mint ditambah toping vanilla mochi. Hanya dengan Rp. 23.000,- para tamu bisa menikmati.

Selain promo diatas Horison Aziza Solo dimusim yang dingin menawarkan hidangan special di Plaziza (Plataran Aziza), terletak di area depan Lobby dengan suasana santai sambil menikmati indah nya sore hingga suasana Kota Solo dimalam hari. Bakso Cak Aji, Snack Kebab, Kopi Turki, dan Wedang ronde merupakan menu favorite bagi para pengunjung. Menu – menu tersebut juga akan disajikan di promo ramadhan 2024 nanti.

Semua promo tersebut bisa didapatkan dengan datang ke Horison Aziza Solo. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak whats app official Hotel Horison Aziza Solo 0813 9139 8880 / 0813 9139 8881.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan