PHRI Kabupaten Sukoharjo Menggelar Refreshing Bersama Anggota di Kemuning

Sukoharjo, 28 Januari 2024 – PHRI Kabupaten Sukoharjo memulai program kerja tahun 2024 dengan mengadakan refreshing bersama anggotanya ke daerah Kemuning.

“Kegiatan ini sebenarnya merupakan agenda akhir tahun 2023. Mengingat padatnya wisatawan di area Solo Raya pada tahun 2023, kami memutuskan untuk mengadakannya di awal tahun 2024. Harapannya, anggota kami bisa lebih relaks dari rutinitas pekerjaan dan menjalin silaturahmi,” ungkap Oma Nuryanto, Ketua PHRI Kabupaten Sukoharjo.

Acara berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024, diikuti oleh 30 peserta. Mereka berkumpul jam 7 pagi di Grand Soba Hotel, Solo Baru, untuk menikmati santap pagi dan briefing sebelum bersama-sama menuju Resto Bale Bo Tram dan Senatah Adventure, Kemuning.

Kegiatan dimulai dengan tour jeep offroad di area Kemuning, dilanjutkan dengan river tubing bersama Senatah Adventure. Puncak acara adalah apresiasi dari PHRI Kabupaten Sukoharjo kepada anggotanya. Pemenang kategori anggota tertib membayar iuran di tahun 2023 adalah Brothes Hotel Solo Baru. Sedangkan kategori anggota partisipatif di tahun 2023 dimenangkan oleh Grand Amanda Guest House Syariah, dan anggota termuda bergabung di tahun 2023 adalah Gubug Makan Mang Engking Solo.

Acara ditutup dengan keseruan tukar kado dan santap makan siang sambil menikmati keindahan pemandangan alam Kemuning, Karanganyar.

Nonik Ratna Dewi, Humas PHRI Kabupaten Sukoharjo, menyatakan, “Ini merupakan salah satu agenda kami untuk penyegaran anggota, serta kami memiliki beberapa program kerja yang akan dijalankan tahun ini, memberikan manfaat bagi anggota kami.”

“Saya baru bergabung dengan PHRI Kabupaten Sukoharjo pada bulan Januari 2024. Saya senang bisa mengikuti kegiatan ini dan berharap dengan bergabung bersama PHRI, saya dapat menambah relasi sekaligus mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” ungkap Susi, Pemilik Bimo Suci Resto & Coffee.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan