Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Terus Bergerak Untuk Pemenangan Prabowo Gibran.

Solo – Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) yang diketuai Purwanto Yudhonagoro terus bergerak untuk pemenangan Prabowo Gibran satu putaran, bertempat di posko RGPN Laweyan solo. senin (29/2/2024) dihadiri ratusan warga Karangasem dari konstestan lain dan berubah mendukung Paslon Capres dan Cawapres Prabowo Gibran.

Tampak hadir bakal calon legislatif (bacaleg) PSI Dapil V Jawa Tengah Cynthia Riza beserta tim, Mayjen purn Herman selaku pembina, Bandung Sekjen DPD Golkar Solo beserta tamu undangan dan relawan paslon 02.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi bersama warga Cynthia Riza menyampaikan visi misi, termasuk mendorong pengesahan RUU perampasan aset, perjuangan untuk BPJS gratis, dan komitmennya untuk melanjutkan program Jokowi, terutama pembangunan IKN dan infrastruktur desa di seluruh Nusantara.

Berjuang agar anak generasi muda mendapat pendidikan setara dan berkualitas di mana pun berada. Sekolah, pesantren, seminar, universitas, harus memiliki kualitas yang sama di mana pun berada, untuk mencerdaskan bangsa, memberantas angka pengangguran. Serta menyejahterakan semua guru di Indonesia.

Dalam sambutanya Purwanto Yudhonagoro, menekankan pentingnya kampanye yang santun dan humanis.sekaligus memperkenalkan Cintya Reza kepada warga Karangasem, Ia juga mengajak seluruh warga Solo untuk bersama-sama mempromosikan pemimpin yang memiliki integritas dan nyata berbuat untuk bangsa.

Lebih lanjut Sambutan dari Pembina Relawan Mayjend Purn Herman, menceritakan saat bersama Prabowo di dalam tugas negara dan menyoroti keunggulan  kontribusi Mas Gibran sebagai pemimpin kota. Ia mengajak warga Solo untuk mendukung Gibran sebagai putra terbaik yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Penutup acara  diakhiri dengan foto bersama dilanjut seruan “Coblos nomer 02 Prabowo Gibran dan coblos no 1 Cintya Reza dan Prabowo Gibran 1 Putaran” menggambarkan optimisme dan semangat warga karangasem dalam memenangkan pasangan ini di Pemilihan Presiden 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan