10th Anniversary Horison Aziza Solo Bertajuk “Bertransformasi Menuju Gemilang”

Solo – Tepat pada tanggal 30 Januari 2024, Horison Aziza Solo genap 10 tahun hadir sebagai salah satu hotel yang memiliki konsep Halal Friendly di Solo. Acara syukuran digelar di Grand Ballroom Arafah, Senin (05/02/2024)

Dihadiri Owner, Muspida, Muspica , Stake holder, Sister Company Horison Yogyakarta dan Semarang, rekan-rekan media Solo Raya dan seluruh karyawan Horison Aziza Solo beserta keluarga. 1 (satu) Dekade Horison Aziza Solo mengusung slogan “Bertransformasi Menuju Gemilang”.

Dalam tema ini, kami menghadirkan berbagai sudut pandang yang berbeda namun indah dipandang, seperti pelangi dengan warna – warni yang berbeda, yang menghasilkan ide – ide brilian untuk kemajuan Horison Aziza Solo. Angka 10 tahun dengan warna emas melambangkan bahwa Horison Aziza Solo akan bersinar gemilang seperti emas.

Terkhusus untuk karyawan menggunakan Dresscode dengan mengusung tema “Baju Adat Jawa” yang mencerminkan bahwa Horison Aziza Solo terus menjunjung tinggi nilai budaya dan juga membantu melestarikan budaya jawa khususnya Surakarta. Dibuka dengan tarian jawa modern dilanjutkan potong tumpeng dan doa bersama maka acara Syukuran Anniversary Horison Aziza Solo telah resmi dibuka.

Di 10 tahun ini terasa spesial karena manajemen memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 10 Tahun semenjak Hotel Horison Aziza Solo berdiri. Penghargaan ini diharapakan dapat menambah semangat untuk melayani para tamu Horison Aziza Solo. Kemudian dilanjut dengan penampilan persembahan dari masing-masing departemen Horison Aziza Solo, menjadikan acara semakin meriah. Tak lupa puluhan Doorprize juga dibagikan dalam acara tersebut.

Harapannya acara ini dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar karyawan serta menyatukan semangat dan energi optimis terhadap hotel guna memperoleh banyak dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan pencapaian target kedepan. Marcelina selaku General Manager beserta para HOD Horison Aziza Solo tentu mempunyai ambisi besar untuk mewujudkan ini.

Dalam rangkaian acara menuju 10 tahun, Horison Aziza Solo juga mengadakan Jalan Sehat bersama pada hari sabtu, 28 Oktober 2023 yang diikuti seluruh karyawan Horison Aziza Solo. selain jalan sehat Horison Aziza Solo juga mengadakan aksi sosial yaitu Donor Darah yang diikuti oleh karyawan, tamu hotel, dan masyarakat yang dilaksanakan pada Senin, 20 November 2023. Selain itu seluruh karyawan mengikuti kegiatan outing yang dibagi menjadi 2 kloter, Senin 04 Desember 2023 dan Selasa 12 Desember 2023 di Teras Camping Bandungan. Seluruh karyawan mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dan bahagia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan