Didampingi Security, Babinsa Cek Harga Sembako di Swalayan Luwes Kestalan

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kestalan ,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Ikwan Nussofa dan Serda Supriyanto bersama dengan Security Swalayan Luwes Kestalan melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga Sembako di wilayah binaannya bertempat di Swalayan Luwes Kestalan, Jln Letjend S Parman Kelurahan kestalan Kecamatan Banjarsari, Jum’at (23/02/2024).

Ditegaskan Serka Ikhwan kegiatan yang dilakukanya ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja juga sekaligus pemantauan tentang ketersediaan Sembako dan kebutuhan lainnya di Swalayan Luwes Kestalan.

Bacaan Lainnya

“Untuk ketersediaan Sembako diswalayan Luwes kestalan saat ini terjadi kelangkaan beras sejak dua hari yang lalu dikarenakan belum dapat kiriman dari distributor dan saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang masih berada di harga yang tinggi.”ujarnya.

Sementara itu Ibu Agatha selaku manager penjualan Swalayan Luwes Kestalan mengucapkan rasa terimakasih kepada Babinsa yang selalu mengecek dan memantau situasi dan Kondisi perkembangan harga sembako yang ada diSwalayan Luwes kestalan .

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan