Semangat Gotong Royong Tergambar Jelas Dalam TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Satgas TMMD dan masyarakat makin bersemangat bergotong-royong bersama-sama mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2024 Kodim 0735/Surakarta.

Mereka berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik yang ada, sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan. Dengan cuaca yang tidak menentu, anggota Satgas dan masyarakat bersama relawan tampak bersemangat menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik perbaikan saluran air sepanjang 795 meter.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi awak media, Kamis (29/02/2024) Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Suwarto menegaskan selama kegiatan TMMD berlangsung, warga masyarakat di Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon sangat berantusias sekali, dan banyak membantu anggota Satgas saat bertugas dilapangan. Warga sangat bersahabat dan menunjukkan rasa terima kasih, karena desanya mendapatkan program pembangunan melalui TMMD Sengkuyung ini.

“Inilah bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat”. ucapnya.

“Harapannya, dengan adanya bantuan dari relawan maupun organisasi kemasyarakatan yang lain, kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terselesaikan sesuai dengan rencana.”imbuhnya..

“Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama TMMD ini dapat terus dijaga dan dipelihara biarpun nantinya program TMMD Sengkuyung ini telah usai.”pungkas Kapten Inf Suwarto.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan