Ardadedali Archery Club Dapatkan 3 Medali Pada Divisi Compound Dalam Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS 2024

Yogyakarta,Kabarjoglo.com – Usai sudah Perhelatan Akbar Kejuaraan Panahan pada Divisi Compound Gladi #7 Warung SS 2024 bertempat di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri 403/WP Kentungan Yogyakarta, kejuaraan Panahan Divisi Compound yang diikuti atlet-atlet Panahan dari berbagai Klub Panahan dari berbagai daerah di Indonesia, Jumat (1/3/2024)
Kontingen Panahan Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar Divisi Compound Berkekuatan 3 atlet putra dan 3 atlet putri serta 4 official yang diwakili oleh Tim Putra:
Satrio Priambodo Pradipo
Muhamad Fathir Hirzan
Kiandra Satrio As’ad
Tim Putri:
Adila Hermulia Putri
Alzena Meisya Khalida
Calista Lintang Kinasih
Tim Ardadedali Archery Club mendapatkan 3 Medali dari nomor yang dipertandingkan, Medali Perak Eliminasi/Aduan Individu Divisi Compound Putri yang diwakili Adila Hermulia Putri, Medali Perunggu Mix Team Divisi Compound yang diwakili Satrio Priambodo Pradipo dan Adila Hermulia Putri, Medali Perunggu Aduan Beregu Divisi Compound Putri yang diwakili Adila Hermulia Putri, Calista Lintang Kinasih dan Alzena Meisya Khalida.
Untuk persiapan kegiatan Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS tim Ardadedali Archery Club ini digembleng dan didampingi oleh tim pelatih yakni : Coach Hermawan Tjahjanto, Coach Dani, Coach Dwi Yulianti dan Coach Sektiawan. Yang dipersiapkan dan digembleng sejak 28 Januari 2024 di pusat pelatihan panahan Ardadedali Archery Club yakni di Lapangan Panahan Ardadedali Papahan, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.
Coach Hermawan Tjahjanto Head Coach Ardadedali Archery Club saat diwawancara awak media menyampaikan, untuk para atlet bisa menambah semangat dalam meraih prestasi. Setiap atlet pasti ingin memberikan yang terbaik dengan merebut prestasi sebanyak-banyaknya. Namun, untuk bisa berprestasi, bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan kedisiplinan, kerja keras, dan semangat pantang menyerah.
“Dengan mempunyai motivasi yang tinggi, seorang atlet akan lebih semangat dalam berlatih dan meningkatkan kemampuannya.
Motivasi bisa hadir dari berbagai arah, mulai orang-orang terdekat hingga kata-kata. Beragam kata-kata motivasi untuk atlet bisa dibaca saat berlatih maupun sebelum perlombaan dimulai.
Perlu dipahami, tidak ada yang instan di dunia ini, kecuali makanan instan. Semua hal lain memerlukan suatu proses yang harus dijalani. Itulah mengapa kamu perlu memiliki semangat juang yang tangguh”
(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan