Semarak HUT Ke-63 Kostrad: Yonarmed 11/GG/2/2 Bagikan Sembako, Merangkul Warakawuri dengan Kebajikan TNI

Magelang – Merayakan HUT Ke-63 Kostrad, Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad memperlihatkan kepedulian sejati dengan berbagi sembako kepada warakawuri. Di Desa Meijing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Minggu (03/03/2024), silaturahmi dan kepedulian bakti TNI terjalin dalam kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini menjadi sarana Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad untuk merangkul warakawuri dengan jalinan kasih, mewujudkan kepedulian dan cinta TNI kepada rakyat.

Sebagai bentuk kepedulian, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad menyampaikan pesan bahwa TNI selalu hadir dan berusaha yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar warakawuri semakin dekat dengan pemerintah, khususnya TNI AD.

“Acara ini selain memperingati HUT Ke-63 Kostrad, juga menjadi wujud perhatian dalam mempererat jalinan silaturahmi Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dengan warakawuri dan masyarakat daerah binaan,” ucap Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, memaknai semangat prajurit Guntur Geni dalam HUT Ke-63 Kostrad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan