Pizza Nusantara Solo Paragon Hotel & Residences

Solo – Pizza adalah hidangan utama dari Italia yang populer dan telah mendunia, merupakan roti bundar yang berbentuk pipih yang dibuat dari beberapa bahan seperti tepung terigu, air, gula, garam, khamir, dan minyak zaitun melalui tahapan pembentukan adonan, fermentasi, dan pemanggangan. Diatas nya ditaburi berbagai macam topping isian dari sayuran, keju, daging dan lain-lain. di Indonesia pizza sangat digemari dan menjadi salah satu makanan favorit.

Solo Paragon Hotel & Residences menghadirkan menu baru “Pizza Nusantara” yang merupakan perpaduan cita rasa dari pizza yang merupakan hidangan utama dari Italia dengan selera rasa Indonesia. Untuk menikamati “Pizza Nusantara” harga cukup terjangkau hanya Rp. 60.000,- nett/porsi. Tersedia 3 variasi untuk Pizza Nusantara yang dapat dipilih antara lain, Pizza Rendang Sapi, Pizza Rujak Buah dan Pizza Ayam Sambal Matah.

“Menu pizza Nusantara ini sangat cocok untuk dinikmati di tempat ataupun untuk dibawa pulang, dan juga dapat dijadikan hampers atau hantaran.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 132 721, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan