Wujudkan Ketahanan Pangan Di Bulan Ramadhan, Danlanud Smo Panen Hasil Perkebunan

Surakarta, Kabarjoglo.com – Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah tentang ketahanan pangan, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo Ny. Maritzka Ridha Hermawan didampingi para pejabat Lanud Adi Soemarmo melaksanakan panen hasil lahan ketahanan pangan yang ada di Lanud Adi Soemarmo. Jumat (15/3/2024)

Bulan Ramadhan pun tidak menghalangi anggota Lanud Adi Soemarmo untuk mewujudkan Ketahanan pangan. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya panen buah dan sayur di beberapa lokasi yang ada di Lanud Adi Soemarmo diantaranya di Saung Pool, Kebun Setukpa dan Kolam Tirta Kencana. Selain itu Komandan SMO juga berkesempatan meninjau usaha ternak kambing sebagai bagian dari mensukseskan ketahanan pangan.

Komandan Lanud SMO menyatakan melalui program ketahanan pangan, diharapkan seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo dapat berperan serta secara aktif untuk mensukseskan program ini, sehingga semua lahan dapat produktif yang bernilai ekonomis dan meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit.

“Keberhasilan program ini diharapkan juga menjadi inspirasi seluruh prajurit agar memanfaatkan lahan masing-masing dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan gizi keluarga”, tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan