Komunitas Panther Solo Bagikan 1000 Takjil dalam Waktu Singkat: Harapan untuk Meningkatkan Kegiatan Sosial di Masa Depan

Karanganyar – Komunitas Panther Solo Peduli menggelar pembagian takjil pada hari Minggu, 31 Maret 2024, yang mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Sebanyak 1000 takjil berhasil dibagikan dalam waktu singkat antara pukul 16.50 hingga 17.00, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan lancar, Komunitas Panther Solo Peduli berhasil membagikan sekitar 1000 takjil kepada warga pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam wawancara, seorang anggota komunitas menyatakan, “Alhamdulillah, dalam waktu beberapa menit, 1000 takjil telah terlaksana. Ini semua berkat partisipasi dari anggota resmi KIPS, Komunita Isuzu Panther Solo independen.” Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan penerima takjil atas dukungannya.

Namun, ada harapan yang lebih besar untuk kegiatan sosial di masa depan. Ketika ditanya tentang harapannya ke depan, salah satu anggota komunitas menyatakan, “Insyaallah, kita akan berusaha untuk membagikan 10.000 takjil pada tahun depan.Mudah-mudahan bisa terlaksana dan menjadi harapan kita untuk terus meningkatkan kegiatan sosial.” Harapan tersebut menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, Komunitas Panther Solo Peduli berharap dapat menjadikan Solo lebih solid, semangat, dan percaya diri di masa mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan