Solia Hotel Solo Bagikan 1000 Takjil Gratis Melalui Mobil Listrik, Meriahkan Ramadhan

Solo, Kabarjoglo.com – Solia Hotel Solo, yang terdiri dari Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Hotel Solia Yosodipuro, menyemarakkan kesucian Ramadhan 1445 H dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat umum. Sebanyak 1000 takjil dibagikan menggunakan kendaraan wisata listrik yang difasilitasi oleh Dinas Perhubungan Kota Solo. Empat unit mobil listrik mulai berangkat dari JL. Radjiman No. 525, depan halaman Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, mulai pukul 16.00 WIB.

Dengan membawa takjil berupa makanan dan minuman, Solia Hotel Solo membagikan takjil kepada para pengemudi becak, petugas parkir, musafir, dan masyarakat umum. Pembagian takjil dilakukan di sepanjang jalan Radjiman, Baron, Tipes, Gemblegan, Coyudan, Singosaren, Ngarsopuro, Mangkunegaran, Timuran, Yosodipuro, serta di masjid-masjid area Laweyan dan Yosodipuro. Gusti Muchlis, General Manager Cluster Solia Hotel Solo, menyatakan bahwa kegiatan pembagian 1000 takjil ini akan rutin dilakukan setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan, dengan menggunakan kendaraan listrik wisata sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar.

Pada tanggal 7 April 2024 mendatang, Ragam Rasa Iftar Ramadhan Canting Londo Kitchen akan menghadirkan CHEF COLLABORATION antara Chef Dimas, Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, dengan Chef Brian, Juara ke-2 Master Chef Indonesia Season ke-3. Acara ini diadakan dengan harga Rp. 138.000,- net/pax – All You Can Eat, dimulai pukul 17.00, dengan promo beli 10 dapat 11 pax.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan di 0271 – 7470000 atau melalui FB Sales di No WA 087728679467 atau melalui DM IG @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan