Solia Hotels Gelar Bukber dan Penandatanganan MOU dengan Sekolah Perhotelan Solo Raya

Solo – Solia Hotels kembali menggelar acara istimewa dengan menyelenggarakan Bukber (Buka Bersama) sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan sekolah perhotelan di wilayah Solo Raya. Ini merupakan kali kedua Solia Hotels mengadakan kegiatan serupa setelah sukses tahun sebelumnya di Solia Zigna, namun kali ini acara digelar di Manggala meeting room Solia Yosodipuro pada hari Senin, tanggal 01 April 2024.

Sebanyak 30 sekolah perhotelan dan instansi pendidikan di Solo Raya diundang untuk hadir dalam acara tersebut, yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam hal penyediaan siswa magang atau On Job Training (OJT) dari sekolah perhotelan untuk Solia Hotels.

Cluster Executive Assistant Manager Solia Hotels, Lisa, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya tentang penandatanganan MOU, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan menjalin silaturahmi dengan sekolah perhotelan dan instansi pendidikan yang telah mendukung Solia Hotels selama ini.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Cluster General Manager Solia Hotels, Gusti Muchlis, yang mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin. Beliau juga menyoroti bahwa kerjasama ini tidak hanya sebatas penyediaan anak magang, tetapi juga membuka peluang kerjasama lainnya, seperti program kelas industri yang telah dijalankan dengan salah satu SMKN di Sukoharjo.

“Dengan kegiatan buka bersama yang juga menjadi renewal kontrak MOU ini, kami berharap kerjasama kedepan semakin terjalin lebih baik lagi,” ungkap Gusti Muchlis. Beliau juga mengungkapkan bahwa beberapa sekolah langsung menunjukkan ketertarikan untuk membuka kelas industri bagi Solia Hotels, sebagai bentuk kepercayaan mereka terhadap Solia Hotels.

“Solia Hotels sangat senang atas kepercayaan yang diberikan oleh sekolah perhotelan, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk mereka,” tambahnya.

Manajemen Solia Hotels berharap acara seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya, sambil berharap semakin banyak sekolah perhotelan dan instansi pendidikan yang dapat diajak untuk menjalin kerjasama. Dengan demikian, Solia Hotels berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam pengembangan industri perhotelan di wilayah Solo Raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan