Pengelola Parkir Dan Tukang Becak di Pasar Modern Matahari Singosaren Didatangi Babinsa, Ada Apa..??

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur handoko dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono melaksanakan Komsos dengan mendatangi pengelola parkir bapak Sukadi dan kordinator tukang becak Bapak Retno bertempat di pasar modern Singosaren, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Jum’at (05/04/2024).

Ditegaskan Serda Catur kegiatan komsos tersebut dilaksanakan dengan tujuan dirinya mengajak pengelola parkir serta tukang becak agar tetap mematuhi kebersihan serta menata parkir dengan benar.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kota Surakarta mencanangkan pencegahan dengan pola hidup bersih di lingkungan termasuk di lingkungan pasar moderen dengan cara membuang sampah yang telah di sediakan, serta kami himbau agar menata kendaraan yang benar agar terlihat rapih agar tidak kelihatan acak acakan.”ujarnya.

“Kepada pengelola parkir dan tukang becak harus menjaga kebersihan disekitar area pasar dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapih dan asri.”imbuhnya.

“Kami juga mengajak pengelola parkir dan tjkang becak pasar singosaren agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar Kelurahan Kemlayan,”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan