Semarak Hari Kartini di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Solusi Pemberdayaan Wanita

Surakarta – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan turut merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2024 dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada RA Kartini dan mendorong perempuan masa kini untuk meraih prestasi. Dalam tema “Kartini Mandiri – Perempuan dalam Pemberdayaan Ekonomi”, hotel ini melibatkan karyawati back office untuk membagikan 50 pcs rice bowl kepada ibu-ibu pembatik, pramuniaga toko batik, dan tukang sapu di area Kampung Batik Laweyan.

Pada hari Sabtu, 20 April 2024, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menggelar acara yang didukung oleh Batik Danar Hadi & LT Pro Make Up, dengan total 30 orang peserta termasuk Ibu PKK Kelurahan Laweyan dan karyawati Hotel Solia Zigna. Acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Frizca Putri, HR Manager Hotel Solia Zigna, yang menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme peserta, serta menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan warga Laweyan. Acara dilanjutkan dengan Beauty Class yang penuh semangat, praktek membuat kerajinan tangan dari limbah kain batik oleh Ibu Yuyun Kopja 2 PKK Kelurahan Laweyan, dan Demo Masak oleh Chef Dimas, Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna.

Tidak hanya melibatkan karyawan, kegiatan peringatan Hari Kartini juga melibatkan tamu perempuan yang menginap atau menghadiri acara di Hotel Solia Zigna. Dengan dukungan dari BATIK DANAR HADI, tamu perempuan diberikan cinderamata berupa kain batik.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan melalui DM IG @soliazigna atau @cantinglondo atau melalui telepon di 0271 – 7470000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan