Patroli Honai Tebarkan Kedamaian: Satgas Yonif 509 Kostrad Bagikan Bantuan Door-to-Door

Intan Jaya – Rasa kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad. Hal ini terlihat saat melaksanakan anjangsana dan membagikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Silatuga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, pada Sabtu (25/05/2024).

Pasiops Satgas Yonif 509 Kostrad, Lettu Inf Wisnu Adityara, yang turut serta dalam patroli ke kampung-kampung, mengatakan bahwa memberikan bantuan kepada masyarakat Kampung Silatuga adalah wujud kasih dan kepedulian personel Satgas Yonif 509 Kostrad terhadap kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk bisa berbagi, sehingga Satgas yang berada di bumi Papua bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sambil berkeliling kampung, personel Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan bantuan langsung kepada masyarakat honai yang dilintasi jalur patroli. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat.

“Kita fokus kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka terlihat begitu bahagia ketika kami berkunjung ke rumah warga,” ungkapnya.

Kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga kembali ke pos. Semoga dengan kegiatan ini, Satgas Yonif 509 Kostrad selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan