Puluhan Milenial di Sukoharjo Deklarasikan Dukungan untuk Drs. H. Agus Santoso dan Eko Sapto Purnomo! Cerdas dan Bijaksana, Siap Pimpin Kabupaten!

Sukoharjo – Puluhan pemuda dan pemudi milenial yang mewakili 12 kecamatan di Sukoharjo telah menggelar deklarasi dukungan untuk Drs. H. Agus Santosa sebagai Calon Bupati dan Eko Sapto Purnomo, SE sebagai Calon Wakil Bupati Sukoharjo. Acara yang mengusung slogan “Cerdas dan Bijaksana” ini berlangsung meriah di Warung Pak Ndut Solo Baru, Sukoharjo. pada Jumat (31/5/2024) pagi tadi.

Relawan yang tergabung dalam Masyarakat Arus Bawah Agus Santoso (MAS BAS) ini yakin bahwa pasangan Agus Santoso dan Eko Sapto Purnomo adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Sukoharjo. ” Agus Santoso maju sebagai cabup kami yang memiliki kecerdasan, kebijaksanaan, dan pengalaman yang dapat menyempurnakan pembangunan dan kepemimpinan Kabupaten Sukoharjo,” ujar Fuad AS ketua MAS BAS dalam deklarasinya.

Mereka menegaskan bahwa dukungan ini diberikan secara penuh dan sungguh-sungguh, berharap agar Sukoharjo akan menjadi lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang cerdas, amanah, dan berkualitas.

“Kami masyarakat arus bawah yang peduli dengan kemajuan dan kemakmuran kabupaten ini, yakin bahwa Pak Santoso pantas dan layak memimpin Sukoharjo. Dengan integritas dan pengalaman beliau, kami yakin pembangunan akan berjalan dengan baik,” tambah ketua MAS BAS.

Deklarasi ini juga diikuti dengan yel-yel semangat dari para milenial yang hadir. “Agus Santoso! Agus Santoso! Yes Terima kasih semuanya, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” seru mereka dengan penuh antusias.

Dalam pidato sambutannya, ketua MAS BAS juga menjelaskan bahwa kegiatan selanjutnya akan diadakan untuk memperluas pergerakan dukungan terhadap pasangan Agus Santoso dan Eko Sapto Purnomo. “Harapannya, ada perubahan nyata di kota Sukoharjo, baik di tingkat kecamatan maupun desa,” jelasnya.

Dukungan dari kalangan milenial ini diharapkan mampu menarik lebih banyak suara untuk pasangan Agus Santoso dan Eko Sapto Purnomo dalam Pilkada Sukoharjo 2024. “Dengan target 3.000 hingga 4.000 orang, kami optimis bahwa pergerakan ini akan semakin meluas dan menguat,” tutup ketua MAS BAS.

Deklarasi ini menandai awal dari kampanye yang lebih besar, dengan harapan bahwa pasangan calon ini akan membawa perubahan positif bagi seluruh masyarakat Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan