Restoran Baru Omahe Simbah di Kartasura: Diskon 50% dan Promo Gratis di Hari Pembukaan!

KARTASURA – Hari ini menandai pembukaan resmi restoran baru milik Jarot di Omahe Simbah, yang mengusung konsep masakan Jawa Nusantara dengan sentuhan khas Bandung. Dibantu oleh seorang konsultan ahli Chef Budi Utomo, restoran ini siap memanjakan lidah pelanggan dengan cita rasa autentik masakan rumah.

Chef Budi menyampaikan restoran ini dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Untuk merayakan pembukaan, ada promo spesial dari jam 10.00 hingga 12.00 siang, di mana semua hidangan disajikan secara gratis. Selanjutnya, mulai jam 12.00 siang hingga tutup, pelanggan bisa menikmati diskon 50% untuk semua menu.

“Menu andalan restoran ini termasuk berbagai masakan Jawa yang menggugah selera, seperti bubur ayam Bandung dan bubur kacang hijau khas Bandung. Konsep prasmanan yang diterapkan mengingatkan pada tradisi kuliner Solo, disesuaikan dengan bangunan limasan yang dimiliki Owner.” Ujar Chef Budi.

Lebih lanjut Jarot, selaku pemilik, memiliki visi jangka panjang untuk restoran ini. “Ke depannya, saya berencana memanfaatkan lahan kosong di sebelah restoran untuk membangun ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk meeting, arisan, dan acara sosial lainnya,” ujarnya.

Lokasi restoran yang strategis, dekat dengan kampus UIN dan banyak kos-kosan, diharapkan mampu menarik pelanggan dari berbagai kalangan, terutama para mahasiswa dan masyarakat sekitar yang mayoritas berasal dari Jawa.

Inspirasi mendirikan restoran ini datang dari keinginan untuk menghadirkan rasa masakan rumah yang autentik. “Saya kangen dengan masakan simbah di kampung, dan saya ingin membagikan rasa kangen itu kepada pelanggan di sini,” kata sang Owner.

Restoran ini beralamat di RT 2 RW 4, Gandikan, Pucangan Kartasura Sukoharjo, dan diharapkan bisa menjadi tempat favorit baru bagi pecinta kuliner Jawa. Dengan harapan besar, Jarot berharap restoran ini bisa sukses, barokah, dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan