Dr. BRM Kusumo Putro Konsolidasi Tim ‘Wonge Kusumo Militan’ di Terminal Tirtonadi: Program Unggulan Diumumkan.

Solo –  Dr. BRM Kusumo Putro SH.MH mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan perwakilan lintas elemen kelompok dan organisasi masyarakat dari lima kecamatan di Kota Solo. Acara ini berlangsung di lantai atas Foodcourt MARKAS Terminal Tirtonadi, dihadiri sekitar 200 orang. Jumat ( 14/6/24)

Dalam sambutannya, Kusumo Putro menyampaikan bahwa tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memperkenalkan program-program unggulannya yang belum sempat disampaikan secara menyeluruh pada pertemuan sebelumnya di gedung PMS. Kusumo Putro berharap agar tim yang hadir dapat menyampaikan program tersebut kepada masyarakat di setiap kecamatan.

“Acara malam ini adalah kesempatan bagi saya untuk menyampaikan seluruh program unggulan yang belum sempat saya sampaikan. Tim yang hadir di sini terdiri dari kader PDI Perjuangan, relawan, tokoh masyarakat, dan pendukung saya. Saya berharap program-program ini bisa diterima dan didukung oleh masyarakat,” ujar Kusumo Putro.

Selain memperkenalkan program-programnya, Kusumo Putro juga mengumumkan rencana pembentukan tim di setiap kampung dengan target 200 orang per kecamatan, yang akan segera dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Pada kesempatan ini, Kusumo Putro juga mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karena acara tersebut dihadiri oleh bapak angkatnya Purnomo Wisanggeni , yang turut memberikan dukungan dan doa restu untuk keberhasilannya dalam pemilihan kepala daerah Kota Solo yang akan datang.

“Kehadiran bapak angkat saya di sini adalah suatu kehormatan dan doa restunya sangat berarti bagi saya. Semoga saya dapat melanjutkan dan mewujudkan program-program saya untuk memimpin Kota Solo,” tambah Kusumo Putro.

Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi  Dr. BRM Kusumo Putro dalam menggalang dukungan dan menyampaikan visi misinya kepada masyarakat luas, dengan harapan dapat meraih amanah sebagai wakil walikota atau walikota Solo di masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan