Adhiwangsa Hotel Solo Berqurban: Memaknai Idul Adha dengan Berbagi

Solo – Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengadakan kegiatan ‘Adhiwangsa Berqurban’ dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Qurban adalah ibadah yang dilakukan sebagai wujud ketaatan dan penghormatan kepada Allah, dengan harapan dapat mendekatkan diri kepada-Nya dan mengikuti perintah-Nya.

Melalui qurban, umat Muslim memiliki kesempatan untuk lebih memperhatikan dan membantu mereka yang membutuhkan. Selain memberikan daging kurban, kegiatan ini juga menjadi momen untuk melihat dan merespons kebutuhan masyarakat yang lebih luas, termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Manajemen Adhiwangsa Hotel menyiapkan tiga ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga RT 2 RW 8 Jajar, Laweyan, Surakarta.

Staf Adhiwangsa Hotel & Convention Solo bersama-sama melaksanakan penyembelihan dan pemotongan daging qurban dengan semangat gotong royong. Pembagian tugas dilakukan dengan baik sehingga proses pemotongan daging berjalan lancar. Pembagian daging qurban kepada warga sekitar dilakukan di Adhiwangsa Hotel pada pukul 11.00.

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing, mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antara staf Adhiwangsa Hotel Solo dan warga sekitar.

Agung Tri Budi Santoso, General Manager, menyatakan, “Qurban juga merupakan bentuk pengungkapan rasa syukur kepada Allah atas berkah dan nikmat yang diberikan-Nya. Dengan mengorbankan hewan kurban, seorang Muslim mengakui dan menghargai karunia yang diberikan Allah dalam hidupnya. Maka, manajemen Adhiwangsa Hotel Solo melaksanakan qurban dengan tujuan untuk menungkapkan rasa syukur.”

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah hotel yang sangat ramah anak. Dengan adanya Adhi & Wangsa Playhouse yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk anak bermain, hotel ini menawarkan kenyamanan ekstra bagi tamu yang menginap bersama keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau ikuti Instagram @adhiwangsahotelsolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan