Koramil Nogosari Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Boyolali – Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Warisno yang di wakili Bati Wanwil Koramil 13/Nogosari Pelda Joko S menghadiri Tasyakuran Haflah Khotmil Qur’an TPQ Al Falah dan pengajian Akbar majelis bersholawat Desa Pojok Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa malam ( 18/06/24)

Pelda Joko menyampaikan bahwa hadirnya pada kegiatan Pengajian Akbar dan Khotmil Qur’an dalam rangka mempererat silaturahmi bersama tokoh agama sekaligus memberikan himbauan dan pesan agar terus mendidik generasi penerus yang cinta akan persatuan dan kesatuan serta bisa memberikan akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Tambah Bati Wanwil, Keberkahan saat Khotmil Al-Qur’an bukan hanya bagi pembacanya saja tetapi juga bagi semua yang menghadirinya, sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini dan manfaatnya untuk memohon kepada Allah SWT atas segala sesuatu yang kita inginkan”, terangnya.

Pelda Joko juga mengaharapkan kegiatan Khotmil Qur’an bisa membantu upaya menyelamatkan generasi muda dari perbuatan yang tidak baik, dengan memakmurkan masjid, terutama para Kyai, para Ta’mir, dan para Khotib bisa melakukan kegiatan-kegiatan memakmurkan masjid dengan membentuk organisasi Remaja Masjid. Kami mengajak agar para orang tua memperhatikan pendidikan agama, akhlak dan budi pekerti kepada anak-anaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan