KERENN! ADHIWANGSA HOTEL GELAR EVENT PUSHBIKE COMPETITION

Surakarta – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar event Pushbike Competition yang bernama ‘ Race In Solo ‘ . Memanfaatkan kantong parkir yang sangat luas, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memilih Tempat Parkir mobil untuk menjadi venue event Pushbike Competition.

Pushbike Competition adalah event yang sangat digemari banyak orang dan lagi menjadi trend center untuk para anak anak. Baru pertama kali Hotel di Solo yang mengadakan event Pushbike Competition di venue hotel sendiri. Event tersebut sangat cocok dengan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo karena selain kantong parkir yang sangat luas, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah Hotel yang sangat ramah anak.

Event yang digelar di kantong parkir Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, ternyata membuat para riders antusias untuk mengikuti competition tersebut karena track yang sangat luas dan cocok untuk para atlet Pushbike. Dengan total 120 Riders, event Pushbike Competition berjalan sangat lancar dan meriah. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berikan Trophy untuk para pemenang dan partisipan di event Race In Solo.

” Sangat apresiasi untuk para semua peserta, dan semua yang terlibat untuk event pertama termasuk sangat sukses, besar harapanya event ini akan rutin di lakukan minimal 1 tahun 3x dan bisa menjadi identitas baru dan satu satunya hotel yang menyelenggarakan event push bike ini, untuk event berikutnya akan kami perluas lagi jangkauanya ” ucap Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing.

Ayla Pertiwi Public Relation mengatakan ” Sangat berterimakasih untuk para riders yang telah berpartisipasi dalam event Race In Solo ini, sangat mengapresiasi untuk para riders yang sudah berusaha sampai ke titik finish, tak mudah untuk melakukan olahraga pushbike seperti ini karena butuh latihan yang giat dan percaya diri yang kuat. Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak untuk para sponsorship yaitu Kokola biskuit, Antangin Junior, Amidis Mineral, Saloka, Morinaga Chilgo, Biodef antiseptik, Mc Donald, Bakul Buah.id, Rumah Sakit Kasih Ibu, dan Al Fath Collection yang telah mensupport acara kami agar berjalan dengan lancar. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada team komunitas Pushbike Solo yaitu Wani Ngeyel Race yang telah bekerjasama dengan kami agar event Race In Solo ini berjalan dengan lancar”

Adhiwangsa Hotel&Convention Solo adalah hotel yang sangat ramah anak. Dengan adanya Adhi&Wangsa Playhouse dan dilengkapi segala kebutuhan atau fasilitas untuk anak bermain, akan menambah kenyamanan tamu menginap di Adhiwangsa Hotel Solo.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan