Atlet BIMA MMA Kartasura Borong Medali di POPDA Jateng 2024, Harumkan Nama Daerah

SUKOHARJO – Berprestasi di cabang olahraga sungguh sangat membanggakan, apalagi jika mampu mengharumkan nama daerah di ajang bergengsi seperti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). Dalam POPDA Jateng 2024 yang diselenggarakan di Semarang, atlet dari BIMA MMA Kartasura menunjukkan keunggulannya di cabang olahraga tinju dan gulat, meraih berbagai medali yang membanggakan.

Pada cabang olahraga tinju yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024 di GSG UIN Walisongo Semarang, atlet BIMA MMA Kartasura berhasil meraih beberapa medali sebagai berikut:

Medali Emas:

– Ameliya Chintya Putri Rahardja, kelas 57 kg putri (Klaten)

– Elenchia Aurel Mansnandifu, kelas 54 kg putri (Solo)

Medali Perak:

– Husam Haidar Adi Al Faruq, kelas 60 kg putra (Solo)

– Fauzy Risky Ramadhani, kelas 48 kg putra (Solo)

Medali Perunggu:

– Dzaky Risqullah Setiawan, kelas 51 kg putra (Solo)

– Kelvin De Tito, kelas 54 kg putra (Solo)

– Diaz Silva Setiawan, kelas 57 kg putra (Karanganyar)

Di cabang olahraga gulat yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Juni 2024 di GOR UNIMUS Semarang, atlet BIMA MMA Kartasura juga menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih beberapa medali sebagai berikut:

Medali Emas:

– Bagas Dwi P, kelas 55 kg gaya grego (Solo)

Medali Perunggu:

– Mahoga Daffa P, kelas 65 kg gaya grego (Solo)

– Abhiseka Banyu B, kelas 60 kg gaya bebas putra (Solo)

– Eka Putra, kelas 45 kg gaya bebas putra (Boyolali)

BIMA MMA Kartasura, beralamat di Pucangan, RT.03/RW.12, Kartasura, Kecamatan Kartasura, Jawa Tengah, adalah sasana olahraga yang berdiri sejak Januari 2024. Sesuai dengan namanya, BIMA MMA Kartasura mengajarkan teknik dan keterampilan dari berbagai macam olahraga bela diri, antara lain tinju, SAMBO, gulat, kickboxing, dan MMA.

Di bawah arahan dan bimbingan pelatih profesional dan teruji, BIMA MMA Kartasura mampu mencetak atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga yang diikuti, terutama tinju, Muaythai, dan gulat. Prestasi yang diraih oleh sasana ini tidak lepas dari peran penting para pelatih berpengalaman seperti Ricci Setyawan Wawoh sebagai Owner Sasana, serta pelatih Striking Widodo dan Marliya Nika Sari, dan pelatih gulat Catur Bambang Priadi.

Keberhasilan BIMA MMA Kartasura meraih banyak prestasi, termasuk medali di POPDA Jateng 2024, menjadi bukti bahwa dengan latihan yang tepat dan bimbingan pelatih profesional, para atlet dapat mencapai prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan