CLUB ODYSSEY Siap Meriahkan Musro The Sunan Hotel Solo

Solo – Musro The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara yang selalu digemari oleh anak muda khususnya Musro Lovers. Kali ini Musro akan menghadirkan CLUB ODYSSEY pada Sabtu, 7 Juli 2024 mulai pukul 22.00 wib.

CLUB ODYSSEY adalah sebuah sub-acara dari MUTUAL BENEFIT yang berfokus pada musik 4/4 (disco, house, tech-house) dengan tetap membawa semangat yang sama yaitu menjadi wadah untuk memutar dan memperkenalkan musik-musik elektronik sidestream di kota Solo.

Dimeriahkan oleh penampilan beberapa Disc Jockey yaitu DJ Peter, DJ Selfi, DJ Jesciya dan beberapa DJ dari Club Odyssey DJs seperti DJ Liboon, DJ Wilo, DJ Yelig dan DJ Mindruiner. Dipastikan malam minggu para Musro Lovers akan semakin berwarna.

Musro, bar paling berkilau di Kota Solo buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 19.00 wib – 01.00 wib. Hadir dengan tema dan warna musik yang berbeda setiap harinya seperti di hari Senin ada Waktu Indonesia Berkaraoke, Selasa ada Musro Calling, Rabu ada Sparkling Wednesday Party, Classic Disco di hari Kamis, Musro Van Java di hari Jumat dan Rave Republic hadir setiap hari Sabtu. Kesemuanya akan dimeriahkan dengan kehadiran resident DJ di bulan Juli yaitu DJ Hans.

Di bulan Juli Musro juga akan menggelar program specialnya yaitu Gembira Lokal Vol.3 pada Sabtu, 13 Juli 2024 dengan menghadirkan “ Gembira Lokal feat Valdy Marshall “. Dimeriahkan oleh Valdy Marshall, DJ Hans, DJ Fahrief dan dari NRDJ DJ Course & Management. Acara di Musro di bulan Juli ini gratis alias free of charge dan untuk reservasi bisa via WA 0811 2777 199.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan