Iga Kalitan, Menu Spesial di Solo Paragon Hotel & Residences

Solo – Salah satu menu andalan di Solo Paragon Hotel & Residences yang paling digemari adalah Iga Kalitan. Hidangan ini menjadi favorit karena bumbu rempahnya yang meresap, memberikan cita rasa gurih dengan sedikit sentuhan manis khas Solo.

“Proses pembuatan menu Iga Kalitan dimulai dengan memasak daging iga sapi menggunakan berbagai bumbu rempah hingga benar-benar empuk dan bumbunya meresap ke dalam daging. Setelah itu, daging iga sapi dipanggang untuk mendapatkan tekstur dan aroma yang sempurna. Hidangan ini disajikan lengkap dengan nasi putih, sayur gongso, dan sambal tomat rajang,” ujar Lukito, Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences.

Bacaan Lainnya

Para tamu dapat menikmati menu Iga Kalitan ini dengan harga Rp 85.000,- nett per porsi di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences. Menu ini tersedia baik untuk pemesanan secara à la carte maupun melalui layanan room service. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Food and Beverage di 0811 132 721 atau email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan