Cekatan Dan Trengginas, Babinsa Kratonan Pelopori Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan Kelurahan

SURAKARTA | KABARJOGLO.COM – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Halaman Kantor Kelurahan Kratonan di Jl. Pringgodani No. 32 Kratonan Serengan, Rabu (10/07/2024)

Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Kelurahan, Babinsa Kratonan bersama perangkat kelurahan dan Linmas melaksanakan kerja bakti pembersihan di sekitar halaman kantor Kelurahan kratonan.

Bacaan Lainnya

“Kerja bakti bertujuan untuk menjaga agar kantor Kelurahan Kratonan terlihat rapi dan bersih serta indah,sehingga menjadi nyaman untuk di pandang mata.”tegas Sertu Suwarno disela-sela kegiatan.

*Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama perangkat kelurahan serta meningkatkan nilai gotong-royong, untuk saling membantu antara Babinsa dengan pegawai kelurahan dan juga linmas.”imbuhnya.

“Seiring Cuaca yang tiba-tiba panas dan tiba tiba hujan saat ini, akan banyak tanaman liar yang tumbuh serta sampah yang berserakan sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan.Untuk itu penting menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja”tukasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan