Musro The Sunan Hotel Solo hadirkan Gembira Lokal Vol. 3 feat Valdy Marshall

Music Room The Sunan Hotel Solo kembali menggelar acara Gembira Lokal Vol. 3. Gembira Lokal kali ini akan dimeriahkan oleh penyanyi, penulis lagu dan produser musik yang berasal dari kota Solo, Valdy Marshall. Acara akan digelar Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 21.00 wib di Musro The Sunan Hotel Solo.

Muhammad Vivaldi Marshall Prayudi yang lebih dikenal Valdy Marshall sudah tertarik dan pandai bermain musik sejak kecil. Pria kelahiran Solo tahun 2000 ini mulai berkarya di dunia musik tahun 2019 dengan single perdananya yang berjudul “Hologram”. Disusul dengan rilisnya album “This Isn’t Me”. Tahun 2020 kembali meluncurkan album kedua berjudul “Halcyon”. Pada 2022 memulai perjalanan barunya melalui album berjudul “COLOURS” dengan single pertama “See Each Other” kemudian “Selene” dan “Colours” yang baru saja dirilis di bulan Juli 2023. Dalam bermusik Ia mencampurkan gaya music pop yang dikombinasikan dengan musiK-musik elektronik sehingga menjadi ciri khas tersendiri bagi Valdy Marshall.

Acara Gembira Lokal Vol.3 ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Hans, DJ Fahrief, NRDJ DJ Course & Manajement. Dress code Berkain yang akan semakin menunjukkan rasa bangga kita terhadap tanah air dengan kain tradisional yang kita gunakan dengan mengusung konsep lokal. Acara ini Free Entry alias bebas tiket masuk.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Gembira Lokal merupakan gelaran event untuk memberi ruang bagi para musisi lokal menampilkan karya terbaik mereka. Gembira Lokal menjadi event regular Musro dengan menghadirkan musisi lokal bertalenta dan menjadi wadah untuk mengapresiasi karya- karya mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan