Dapatkan Penawaran Spesial Solo Paragon Hotel & Residences Dalam Renjana Wedding Expo 2024

Solo – Renjana Wedding Expo yang diadakan di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall pada tanggal 12 sampai 14 Juli 2024, menjadi sorotan dan ajang “trend setter” dalam dunia pernikahan. Dalam acara tersebut, Solo Paragon Hotel & Residences hadir dengan memberikan penawaran terbaik dan menarik. Berada pada nomor stan S.19, dengan bertemakan dekorasi tradisional bertema Keraton Kasunanan Surakarta yang merupakan hasil dekorasi dari Max Decoration.

“Dalam Renjana Wedding Expo ini, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket spesial pernikahan dengan harga mulai dari 49 juta sampai dengan 169 juta, untuk 300 sampai dengan 500 tamu undangan. Kami juga menawarkan paket lain seperti Acara Ulang Tahun, Romantic Dinner, Arisan, Breakfast Community, dan masih banyak lainnya.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.
Bagi calon pasangan pengantin yang memesan paket pernikahan selama pameran berlangsung, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan beragam penawaran istimewa, termasuk Free Food Stall hingga Rp. 1.500.000,-, Free Romantic Dinner, dan Voucher The Palace hingga Rp. 5.000.000,-.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Solo Paragon Hotel & Residences dalam Renjana Wedding Expo 2024. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0271 7655 888, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan