Meriah! Anniversary ke-6 Hotel Ramada Suites by Wyndham Solo Dimeriahkan Parade Penuh Warna di Car Free Day Colomadu

Solo – Hari Minggu pagi di Car Free Day Colomadu terasa lebih ceria dengan kehadiran parade meriah dari Hotel Ramada Suites by Wyndham Solo dalam rangka menyambut anniversary ke-6 mereka. Acara yang berlangsung tepat pada tanggal 14 Juli 2024 ini diberi nama “parade hotelier” dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel.

Parade ini dimulai dari Museum De Tjolomadoe, di mana karyawan Ramada berkumpul dan merapatkan barisan sesuai dengan departemennya masing-masing. Dengan mengusung tema “Diversity of Colours in One Unity”, parade ini menampilkan karyawan dengan ciri khas profesi mereka yang dikemas secara kreatif dan penuh warna. Tema ini menggambarkan harapan akan kekuatan besar yang tercipta ketika bersatu dalam satu tim dengan tekad dan tujuan yang sama.

General Manager Ramada Suites by Wyndham Solo berada di barisan depan, memimpin seluruh karyawan dengan semangat dan tak lupa menyapa ramah warga yang hadir di Car Free Day. Kehadiran mereka menjadi sorotan utama dan berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Parade ini semakin semarak dengan penampilan tari kontemporer dari Sanggar LBK Erawati. Tarian yang luwes dan energik ini menyatu dengan peserta parade, menambah warna dan keceriaan acara.

Kama Kharismawisesa, Graphic Design & Marcomm Ramada Suites by Wyndham Solo, mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara karyawan serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keberadaan dan kualitas layanan hotel.

Dengan semangat persatuan dan kreativitas, Hotel Ramada Suites by Wyndham Solo berhasil menggelar acara anniversary yang tak hanya meriah, tetapi juga penuh makna. Acara ini menjadi bukti bahwa kekuatan tim dan kebersamaan mampu menciptakan momen-momen indah dan berkesan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan