Sajian Promo Menu Baru Santan Restaurant Horison Aziza Solo

Solo – Setiap bulannya untuk memberikan cita rasa masakan baru untuk para tamu, Horison Aziza Solo menghadirkan menu makanan dan minuman baru atau promo menarik. Dan untuk di periode bulan Juli – September ada hidangan menarik yang disiapkan oleh Executive Chef Rio yaitu Selat Pasar Kliwon. Terinspirasi dari salah satu hidangan legendaris Solo, selat ini menyajikan daging sapi empuk yang dengan saus khas yang gurih dan sedikit manis. Dilengkapi dengan kentang, wortel, tomat, dan telur rebus, menu ini siap memanjakan pecinta kuliner hanya dengan Rp 48.000,- per porsi.

Tidak hanya itu, promo Horison Aziza Solo berlanjut dengan adanya menu Ayam Kedung Lumbu dimana cita rasa autentik Solo hadir dalam hidangan ayam yang kaya akan bumbu tradisional. Ayam yang dimasak dengan sempurna ini disajikan bersama nasi hangat, sayuran segar, sambal dan juga kremes serta peyek renyah yang menawarkan sensasi rasa mendalam dan lezat, cukup dengan Rp 42.000,- per porsi.

Selain itu, promo Beverage yang dihadirkan kali ini juga terbilang murah diharga Rp 17.000,- yaitu Nata Berry. Sajian tersebut merupakan kombinasi soda yang dipadukan dengan sirup stroberi yang segar, serta disajikan dengan nata de coco dan biji selasih, cocok untuk para tamu yang berada di Solo apalagi di siang hari. Lalu, ada promo beverage kedua Choco Mallow, coklat hangat dengan foam susu rasa frambos serta toping marshmallow menciptakan perpaduan rasa yang manis dan unik. Hanya dengan harga Rp 20.000,- para tamu sudah bisa menikmati minuman tersebut.

Semua menu promo tersebut bisa didapatkan dengan datang ke Santan Restaurant di Horison Aziza Solo. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak whats app official Hotel Horison Aziza Solo 0813 9139 8881.

Tentang Horison Aziza Solo
Sejak pertama kali beroperasi di 30 Januari 2014, Horison Aziza Solo yang dulu nya bernama Aziza Hotel Solo by Horison, merupakan salah satu hotel Halal & Friendly bintang 3 (tiga) berstandar internasional yang berkomitmen dengan mengusung konsep halal & friendly untuk melayani kebutuhan pasar local dibidang penginapan, perjalanan dinas, maupun kebutuhan untuk agenda kegiatan MICE. Berlokasi dijantung kota Solo, Horison Aziza Solo memiliki 93 kamar yang sangat elegan dan exclusive dengan beberapa pilihan tipe kamar, yakni type Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, dan Aziza Suite. Kami juga menyediakan 7 fasilitas ruang pertemuan yang modern dengan kapasitas berkapasitas hingga 50 orang dan juga kami menyediakan 2 ruangan Ballroom dengan kapasitas 250 sampai dengan 350 orang. Horison Aziza Solo memiliki akses yang sangat mudah melalui jalan protocol kota Solo dan waktu tempuh 40 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, serta berada dekat dengan area pusat perbelanjaan (mall) juga Area Cagar Budaya yang merupakan salah satu obyek destinasi wisata yaitu Keraton Kasunanan Surakarta dan banteng Vastenberg, untuk kebutuhan bisnis maupun dinas, Horison Aziza Solo juga sangat dekat dengan gedung-gedung pemerintahan dan kebudayaan di kota Solo yang sangat memungkinkan tamu untuk mencapai area tersebut.

Horison Aziza Solo
Jl. Kapten Mulyadi No. 115, Pasar Kliwon Solo
T : +62-271 7890 555
M : +6287 700 552 245
E : [email protected]
W : www.myhorison.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan