Peringati Hari Anak Nasional 2024, HARRIS Solo Gelar “Kids Dance & Fashion Show Competition”

Surakarta – Memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, HARRIS Hotel Solo berkolaborasi dengan Lokatari Art Production untuk bekerja sama dalam event “Kids Dance & Fashion Show Competition 2024”.

Acara ini bertempat di Taman Ageng HARRIS Hotel Solo dan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2024. Lomba fashion show mengusung tema ‘Back to School’, yang kebetulan bertepatan juga untuk menyambut tahun ajaran baru. Peserta merupakan kalangan anak-anak mulai dari usia 4-12 tahun, mereka terlihat antusias mengikuti kegiatan lomba tari dan fashion show ini, bahkan pakaian yang mereka kenakan sangat unik dan menarik perhatian, jenis tarian yang dilombakan pun berbeda mulai dari nusantara, kreasi, dan k-pop.

Selain untuk memperingati Hari Anak Nasional, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah beserta apresiasi untuk anak- anak agar berani tampil dan mengekspresikan bakat-bakat yang dimiliki dalam bidang tari dan fashion show yang nantinya kelak akan menjadi bekal untuk mereka meraih impiannya. Acara Lomba Tari dan Fashion Show ini berjalan dengan lancar, dimulai pada pukul 09.00 WIB. hingga pukul 15.00 WIB.

Acara ini tentunya berjalan dengan baik dan dimeriahkan oleh puluhan peserta dari berbagai kota. Banyak sekali penari – penari berprestasi yang memamerkan gerakan luwes dari tubuhnya dan anak – anak yang berjalan dengan percaya diri dalam fashion show.

“Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan positif dan berharap agar dapat dilaksanakan dengan rutin,” ucap Katarina Jessicca, selaku Marketing & Branding HARRIS Hotel Solo. Setelah lomba tari dan lomba fashion show selesai dilaksanakan, masuk ke tahap penjurian dan tentunya dapat membawa pulang beberapa hadiah menarik seperti uang tunai, piala, sertifikat, goodie bag dan voucher dari HARRIS Hotel Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan