PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Partai di Banjarsari: Orasi Menggelegar Kusumo Putro Bakar Semangat Kader!

Surakarta – Kamis malam yang penuh semangat di Kampung Sendangmulyo (01/08), Banjarsari, PDI Perjuangan menggelar konsolidasi besar-besaran yang melibatkan pengurus DPC, PAC, ranting, dan anak ranting. Acara ini menjadi saksi kebulatan tekad para kader untuk memenangkan Pemilu 2024, dengan kehadiran tokoh-tokoh partai yang memberikan pidato berapi-api.

FX. Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta, menekankan pentingnya konsolidasi partai di tengah masyarakat. “Konsolidasi partai kita di tengah masyarakat harus diperkuat agar mereka memahami perjuangan PDI Perjuangan,” ujarnya. Ia juga mengingatkan pentingnya kebijakan yang berpihak pada rakyat dan mengajak para kader untuk berjuang di jalan ideologis.

Bacaan Lainnya

Rudyatmo mengenang sejarah perjalanan politiknya bersama Joko Widodo (Jokowi) saat berpartisipasi dalam konvensi pemilihan calon walikota dan wakil walikota pada tahun 2004. “Pak Jokowi dan saya mendapatkan suara terbanyak dan akhirnya memperoleh rekomendasi dari DPP,” kenangnya.

Sementara itu, salah satu bacalon wakil Walikota Brm Kusumo Putro, dalam sambutannya memperkenalkan diri sebagai advokat asli Solo dengan semangat dan hati PDI Perjuangan. Ia mengajak semua kader untuk bersatu dan berjuang demi kemenangan pada Pemilu 2024. “Saya minta untuk bisa berdiri, saudaraku sekalian, para petarung sejati. Kepalkan tanganmu, menangkan PDI Perjuangan!” tegasnya dengan penuh semangat.

Acara konsolidasi ini ditutup dengan doa bersama dan pekikan “Merdeka!” yang menggema di seluruh ruangan. Para kader PDI Perjuangan di Banjarsari bertekad untuk terus berjuang demi memenangkan Pemilu 2024 dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, PDI Perjuangan optimis dapat memenangkan hati masyarakat dan melanjutkan perjuangan mereka di kancah politik nasional. Konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antar ranting dan anak ranting di Kelurahan Banjarsari, sehingga target kemenangan pada Pemilu 2024 bisa tercapai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan