Re-LAUNCH! HARRIS Teras Senja: Tempat Nongkrong Outdoor Terbaik di Solo Kembali Hadir dengan Konsep Baru.

Surakarta – Menjawab tingginya permintaan dari para pecinta suasana santai, HARRIS Hotel Solo secara resmi kembali meluncurkan program andalannya, “HARRIS Teras Senja”, dengan konsep yang lebih segar dan menarik. Kali ini, HARRIS Teras Senja hadir sebagai tempat yang sempurna untuk melepas penat dari hiruk pikuk kesibukan sehari-hari, sekaligus menjadi destinasi healing yang ideal dengan spot-spot foto terbaik yang lebih luas dan menawan.

HARRIS Teras Senja dibuka setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB, menjadi pilihan utama bagi warga Solo yang ingin menikmati senja dengan suasana yang berbeda. “Masyarakat Kota Solo wajib datang ke HARRIS Teras Senja. Selain menikmati suasana sore yang nyaman, pengunjung juga akan dihibur dengan live music dan fasilitas wifi tanpa batas,” ujar Katarina, Marketing & Branding HARRIS Hotel Solo.

Dalam peluncuran ulang ini, HARRIS Teras Senja mengambil lokasi baru di Selasar Taman Ageng, yang memberikan kesan lebih luas dan terbuka. Dengan konsep baru ini, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 nett. Konsep ala carte service yang disajikan dengan live cooking menjadikan pengalaman kuliner semakin berkesan dan ramah di kantong, khususnya bagi para mahasiswa yang ingin bersantai bersama teman-teman.

“Hanya dengan memesan satu jenis makanan dan minuman, pengunjung sudah bisa nongkrong asik di HARRIS Teras Senja,” ungkap Sumangun, Executive Chef HARRIS Hotel Solo. Fasilitas wifi tanpa batas yang disediakan secara gratis juga menjadikan HARRIS Teras Senja sebagai tempat yang sempurna untuk bekerja atau sekadar menikmati waktu bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HARRIS Teras Senja, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi HARRIS Hotel Solo di @harrishotelsolo. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati senja dengan suasana yang berbeda di HARRIS Teras Senja!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan