Peta dari Biji-bijian Sambut Setiap Tamu Adhiwangsa Hotel and Convention

Solo – Kolase peta Indonesia menggunakan biji-bijian merupakan perpaduan memukau antara kreativitas seni dan kekayaan alam Indonesia. Setiap biji-bijian mewakili kekayaan alam dan warisan budaya yang menjadi bangga Indonesia. Langkah demi langkah menciptakan peta yang menggambarkan keindahan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kolase peta Indonesia yang dibuat dengan biji-bijian ini dapat menjadi karya yang unik dan mewakili keberagaman budaya serta kekayaan alam Indonesia. Melalui penggabungan elemen biji-bijian dan tema kemerdekaan sebagai penghormatan terhadap semangat kemerdekaan Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menginspirasi dalam menghargai nilai-nilai kemerdekaan dan keberagaman Indonesia. Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi momen yang berharga untuk diperingati.
Kali ini Adhiwangsa Hotel and Convention dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 menyuguhkan ikon baru berupa kolase peta Indonesia yang dibuat dengan bahan biji-bijian. Peta ini sudah terpajang di Lobby hotel sejak Sabtu (10/08/24). Tamu yang datang langsung disuguhkan peta ini begitu memasuki lobby. Kolase peta ini tepatnya terletak di tengah lobby dengan diapit ikon khas hotel, Adhi dan Wangsa di sebelah kanan kirinya serta mini garden. Dengan background yang berlapis beras merah dan putih sebagai lambang Bendera Indonesia memberikan kesan nasionalisme yang tinggi. Biji-bijian yang digunakan diantaranya kedelai, kuaci, beras merah, cengkeh, merica, kacang hijau, dan juga bunga lawang. Peta kreatif ini tidak hanya menampilkan keindahan visual, namun juga hubungan erat manusia dengan alam, serta pentingnya pertanian dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, ada beberapa ornament yang meriah juga turut meramaikan suasana lobby hotel menjelang momentum tersebut.

“Harapannya dapat menjadi peringatan dengan berkesan nasionalisme yang tinggi dengan pemanfaatan kekayaan alam yang ada sebagai bentuk simbol keberagaman di Indonesia” ujar Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing

Adhiwangsa Hotel&Convention Solo adalah hotel yang sangat ramah anak. Dengan adanya Adhi&Wangsa Playhouse dan dilengkapi segala kebutuhan atau fasilitas untuk anak bermain, akan menambah kenyamanan tamu menginap di Adhiwangsa Hotel Solo.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan