Semarak Hari Kemerdekaan & Lomba 17an Memakai Baju Adat Di The Sunan Hotel Solo

Solo – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-79, The Sunan Hotel Solo menyelenggarakan perayaan lomba tujuh belasan. Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air, rasa persaudaraan dan menjaga serta membina hubungan baik antar karyawan serta untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Lomba antar karyawan digelar Selasa – Rabu, 13 – 14 Agustus 2024 mulai pukul 12.00 wib di Ballroom. Lomba yang digelar diantaranya Lomba Topi Kerucut, Lomba Kelereng, Lomba Makan Biscuit, Lomba Grup Joged Balon dan Lomba Grup Pensil dalam Botol. Lomba diikuti oleh seluruh karyawan karyawati The Sunan Hotel Solo. Yang unik dari lomba kali ini yaitu semua peserta lomba mengenakan ragam baju adat Nusantara.

Selain lomba antar karyawan juga diadakan lomba Cosplay Pahlawan Kemerdekaan antar departemen. Setiap departemen menampilkan perwakilannya untuk cosplay sebagai pahlawan kemerdekaan. Sebagai juri yaitu ibu Naomi Anik selaku penggiat fashion dan Ibu Retno Wulandari. Tak kalah serunya ada pemilihan best dress bagi karyawan yang memakai baju adat terbaik. Masing-masing pemenang lomba mendapatkan hadiah yang menarik dari manajemen.

Pesta rakyat kemerdekaan diakhiri dengan pengumuman peserta lomba berikut pemberian hadiah dilanjut makan bersama dengan menu-menu tradisional seperti Nasi Liwet, Soto, Sate Kere, Gulali, Es Puter. Berbagai macam doorprize & grandprize menarik semakin menambah serunya acara yang dipandu oleh MC Owie & Natalia serta hiburan musik dari X Free Acoustic.

Tampil sebagai pemenang dari lomba cosplay pahlawan juara 1 dari team Engineering sebagai Patih Gajah Mada dan juara 2 team dari Front Office cosplay sebagai Jenderal Sudirman. Sebagai juara favorit jatuh pada Gerilyawan Kemerdekaan dari team FB Service.

Pemenang lomba best dress yaitu Estrelita Adriana dari PR Departemen dan Budi Arianto dari Accounting Departemen. Juara favorit dimenangkan oleh Adhi Wulandari dari FO Departemen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan