Satgas Yonzipur 5/ABW Hadiri Rapat Gebyar Lomba Kemerdekaan

Kapuas Hulu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) sebagai perwakilan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW menghadiri Rapat rencana pembentukan panitia Lomba dan Kebersihan desa Kantor Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas hulu, Jum’at (16/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Badau Bapak Sukimin, Pasi Ter Satgas Pamtas, perwakilan dari Donatur BRI, Kepala BPD Badau, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat desa Badau. Acara di buka oleh Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan bahwa pembentukan panitia HUT RI ke-79 ini sangat penting untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan rangkaian kegiatan yang lain.

“Marilah kita bersama-sama bersinergi dan bergotong royong untuk menyukseskan peringatan HUT RI ke-79 ini. Saya yakin dengan kerja sama yang baik, kita dapat mewujudkan acara yang semarak dan penuh makna,” ujar Kepala Desa.

“Pelaksanaan lomba ini adalah bagian dari upaya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme, rasa kebersamaan dan cinta Tanah Air kepada Bangsa Indonesia dari anak-anak, pemuda, dewasa dan semua kalangan dengan semangat Kebhinekaan Tunggal Ika” Tutup Pasi Ter.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan