Semarak HUT RI KE 79 Tahun! Lomba Zigner 17an & Promo Kemerdekaan Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

{"data":{"pictureId":"dc84164688bf4dbdbd06cfe1b260faa9","appversion":"4.1.1","stickerId":"","filterId":"","infoStickerId":"","imageEffectId":"","playId":"","activityName":"","os":"android","product":"retouch","exportType":"","editType":"","alias":""},"source_type":"hypic","tiktok_developers_3p_anchor_params":"{"client_key":"awgvo7gzpeas2ho6","template_id":"","filter_id":[]}"}

Surakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menyelenggarakan perayaan Lomba Tujuh belasan, bertema ZIGNER 17an! Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa Cinta Tanah Air, rasa persaudaraan, persamaan satu visi misi dalam perusahaan serta menjaga hubungan internal yang baik antar sesama karyawan serta turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.
Lomba antar karyawan digelar Senin, 12 Agustus 2024 mulai pukul 15.00 wib di area Laweyan Baru Hotel Solia Zigna. Lomba yang di gelar di antaranya Lomba Kugeruk Galon, Lomba Lepaskan Bola, Lomba Pompa Balon yang di tandingkan secara Individu, lalu Lomba Estafet karet dengan sumpit, Lomba Meniti Tongkat, Lomba Lempar air yang dilakukan secara grup. Lomba diikuti oleh seluruh karyawan – karyawan Hotel Solia Zigna yang mana semua peserta di wajibkan atribut merah putih.
Dan di Bulan Agustus ini guna menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menawarkan beberapa Promo menarik di antaranya Promo menginap ”IndepenDays79” menginap di Deluxe Room sudah termasuk sarapan Pagi untuk 2 orang hanya dengan Rp. 575.000,- net / malam dengan periode stay sampai dengan 31 Agustus 2024. Untuk di Canting Londo Kitcthen yang mana merupakan Restoran No 1 versi Tripadvisor menyuguhkan Promo bertema ”RASA MERDEKA” yang mana ada sajian BEBEK GORENG LAWEYAN, 1 Ekor Bebek istimewa di sajikan dengan Sayur Asem, Tahu Tempe Goreng, Urap Bayam, Lalapan, Sambal home made secret recipe dari Executive Chef, Chef Dimas di tambah kremesann bawang serta serundeng hanya dengan Rp. 160.000,- net, selanjutnya ada RABANG TUNA, rahang tuna yang di masak dengan rempah rempah racikan khusus dipadukan dengan urap sayur kemangi, terong bakar sambal matah, peyek kacang dan tahu tempe goreng hanya dengan Rp. 90.000,- net lalu untuk minuman ada SLUSHY MERAH PUTIH & DARAH JOEANG SHORTCAKE hanya denga Rp. 17.845,-

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan