Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Diskusi dan Penandatanganan Kesepakatan Pembongkaran Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo

Surakarta – Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., memimpin rapat yang membahas aset bandara lama Adi Soemarmo di VIP Room Bandara Adi Soemarmo pada Kamis (22/8/2024). Rapat ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah terkait pembongkaran terminal lama di bandara tersebut.

Dalam pertemuan ini, telah disepakati antara pihak TNI AU dan PT. Angkasa Pura I mengenai rencana pembongkaran bangunan eks terminal Bandara Lama Adi Soemarmo. Kesepakatan ini juga melibatkan PT. Aviasi Pariwisata Indonesia, yang setuju bahwa TNI AU akan melakukan pembongkaran dan menyerahkan hasilnya kepada PT. Angkasa Pura I.

Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko menyampaikan harapannya agar proses pembongkaran dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Usai rapat, dilakukan peninjauan lokasi dan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk pembongkaran bangunan.

Acara ini dihadiri oleh Kadisbtbau Marsma TNI Taufan Hendriawan, Tim Aset Mabesau, GM PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, Kadisops Lanud Adi Soemarmo, serta Tim Aset Lanud Adi Soemarmo. (Pen Lanud Smo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan