Dansatgas Yonarmed 11 Kostrad Hadiri Upacara Pengantaran Purna Tugas Yonarhanud 8/MBC

Nunukan – Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, menghadiri upacara pengantaran purna tugas Batalyon Arhanud 8/MBC yang digelar di Pelabuhan Tunontaka, Nunukan.

Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah penting, termasuk Bupati Nunukan, Ketua DPRD, Dandim 0911/Nunukan, Kapolres Nunukan, Danlanal Nunukan, serta Forkopimda Nunukan. Kehadiran mereka memberikan penghormatan atas dedikasi dan pengabdian Batalyon Arhanud 8/MBC selama bertugas di wilayah perbatasan RI-Malaysia, Nunukan, Selasa (27/08/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh prajurit Batalyon Arhanud 8 yang telah menunaikan tugas dengan profesionalisme dan tanggung jawab.

Dansatgas menekankan pentingnya menjaga sinergi dan kerjasama antar lembaga dalam memastikan keamanan dan kedaulatan wilayah perbatasan. Hal ini, menurutnya, sangat krusial demi keberlangsungan stabilitas di wilayah perbatasan.

Bupati Nunukan juga memberikan penghormatan khusus kepada Batalyon Arhanud 8/MBC atas peran mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah perbatasan. Ia berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik antara TNI dan masyarakat selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan