Fun Bike Ceria & Senam Sehat Bersama Rindam V Brawijaya.

Malang – Resimen Induk Kodam V Brawijaya menggelar fun bike dan senam bersama yang merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan hari jadinya ke-64 tahun 2024. Bertempat di lapangan Dodik Belanegara, Jl. P. Sudirman, No 1, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (31/8/2024)

Terpantau kurang lebih 1500 peserta yang berasal dari anggota TNI-POLRI, Masyarakat dan Komunitas sepeda di wilayah Malang Raya tumpah ruah memperebutkan, trophy, hadiah serta door prize yang fantastis.

Kegiatan tersebut menempuh jarak sekitar 7.5 km. Rute yang ditempuh peserta, start dari Mako Belanegara – Jl Urip Sumoharjo – Jl Mayjen M Wiyono – Jl Raya Sawojajar – Jl Terusan Sulfat – Jl Tumenggung Suryo – Jl Jenderal Sudirman dan kembali ke Mako Belanegara.

Selain kegiatan fun bike juga dilaksanakan senam bersama yang dipandu instruktur berpengalaman.

Sebelum melepas peserta, Danrindam V Brawijaya Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E., menyampaikan “Apresiasi yang tinggi atas animo masyarakat mengikuti fun bike dan senam bersama dalam menyemarakkan HUT ke-64 Rindam V Brawijaya,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata Rindam V Brawijaya mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bugar dengan bersepeda atau gowes. Jangan berkecil hati bagi masyarakat yang tidak dapat mengikuti gowes, bisa berpartisipasi senam sehat bersama. Melalui olahraga, rakyat Indonesia akan memiliki karakter dan integritas yang kuat serta menjunjung tinggi sportivitas,” lanjutnya.

“Olahraga bersepeda atau gowes, harus menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari. Bersepeda dan senam merupakan cara kita menjaga kesehatan,” tambah Danrindam.

“Selamat gowes, menjunjung tinggi sportifitas dan safety dalam berkendara. Semoga mendapatkan juara dan membawa pulang hadiah spesial dari Rindam V Brawijaya,” tutup Danrindam abituren Akmil 97.

Kibasan bendera Danrindam Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E., menandai melepas peserta fun bike ceria bersama Rindam V Brawijaya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadanrindam Kolonel Inf Sugiyatmono, S.E., Forkopimda Kota Malang, PJU Rindam V Brawijaya dan tamu undangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan