Satgas Yonzipur 5/ABW Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Badau

Badau – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW, Bintara Seksi Teritorial (Basi ter) Sertu Ery menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas sektor Puskesmas Badau Triwulan III TA 2024 di Aula Kecamatan Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas hulu, Selasa (3/9/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinkes PP dan KB diwakilkan oleh Ibu Rosana Putussibau, Camat Badau Bapak Pane Pasogit, S.T.P, M.Si, Kepala Puskesmas Badau Ibu Dewi, Danramil Badau diwakilkan oleh Serma Rochmad, Kapolsek Badau AKP Supriyanto, Kepala Desa Tajum Bapak Anis, Kades Sebindang diwakilkan oleh Sekdes Sukamto, Kepala KUA Badau Bapak Mawar Susardidi, Kades Badau diwakilkan Kadus Badau Bapak Matius, Kades Seriang Bapak Fransiskus, Bidan, perawat dan tenaga kesehatan Puskesmas Badau.

Bintara Seksi Teritorial (Basi Ter) Sertu Ery Rifaldy mengatakan “Pertemuan ini bersifat lebih kecil dan lebih fokus, dengan tujuan untuk membahas isu-isu spesifik, merencanakan kegiatan, atau mengevaluasi program yang sedang berjalan”. Ungkapnya.

Kepala Dinas kesehatan PP dan KB yang diwakilkan oleh Ibu Rosana dalam sambutannya “mengatakan Tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas untuk Meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara berbagai sektor yang terlibat, sehingga program atau kebijakan yang dirancang dapat lebih terintegrasi dan efektif. Kegiatan ini diadakan setiap Triwulan, “Ujarnya”.

Camat Badau Bapak Pane Pasogit, S.T.P, M.Si menambahkan ”Dengan adanya Lokakarya Mini Kesehatan ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya di wilayah Puskesmas Badau” tutup Pane.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan